Wednesday, May 21, 2008

setangkai mawar untukmu ...

Setangkai mawar untukmu

Beberapa hari yang lalu ….
aku mendapat kiriman satu lusin bunga mawar dari temanku…

aku cuma menyisakan satu bunga saja
yang lainnya aku kirimkan pada teman2ku

aku berikan satu bunga kepada adik perempuanku
semoga dapat memberikan dia, kebahagiaan selalu
yang satunya aku berikan pada temanku yang sedang sedih waktu itu
kekuatan yang diberikan bunga ini padanya lebih dari yang kubayangkan sebelumnya

yang satu lagi aku berikan pada teman yang belum kenal lama
waktu itu dia sedang mempunyai masalah yang sangat rumit
semoga dengan bunga itu dia dapat tabah dan maju terus

bunga2 yang lainya aku kirimkan pada orang2 yang pernah membantuku
dalam hari2ku yang tidak bisa kulewatkan sendiri mereka ada
sungguh sangat memberikan aku kekuatan

bunga2 ini sangat indah
sehingga membuatku tidak tega menikmatinya sendiri saja
hanya aku sisakan satu kuntum yang belum mekar

teman memberikan bunga2 ini padaku
mendoakan agar bunga2 ini membawa kebahagiaan dalam hari2 ku
tetapi kebahagiaan yang kuterima paling besar adalah
mengirimkannya lagi pada teman2ku yang lain

yang ini untukmu , apakah kamu menyukainya ?


teman adalah harta yang sangat berharga
mereka dapat membuatmu tersenyum
membantu dan mendukungmu menuju kesuksesan

mereka meminjamkan sepasang telinganya
untuk berbagi berbagai hal2 yang indah denganmu
mereka selalu membuka hatinya untukmu

beritahu temanmu betapa kamu membutuhkan mereka ...




Vidi Tansatrisna Soeprastowo

No comments: