Tuesday, February 11, 2014

Kenanglah aku seperti ini



kita bertemu saat kita sedang sama mencari, sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam menjalani hidup ...
tentang pencarian "sesuatu" yang baik yang dapat dipercaya dan senantiasa ada ...

demikian waktu berjalan seperti hidup kita yang selalu silih berganti dengan segala soal ...

penuh pecah tawa dan tetes airmata ...

penuh perjuangan tuk lewati ..

begitu aku ingat kamu, sosok dekatku yang kupercaya tidak akan mengecewakan ku ...
demikian juga kamu ...


setiap khayal dan doa aku panjatkan untukmu ...
untuk kesuksesan dan kebahagiaan mu ....
dan aku ingin itu terkabul ...

saat saat yang sulit selalu membuat kita renggang ...
bahkan tanpa sapa, bicara dan tatap ...

tapi saat diam dan tidurku aku selalu terbayang oleh mu ...

dan bila kita tak dapat lagi bersapa dan bicara ...

(percayalah ku ingin kau rengkuh bahagia mu dengan jalan mu)

Saat saat kutersesat kuselalu ingat langkah langkah ku yg tlah lalu ...

maka kenanglah aku seperti ini ...




For someone @past time and future time
"remember me this Way ..."

No comments: